• --
INFO
  • Desa Sambiroto, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.
  • Mandiri, Berdaulat, Adil dan Makmur

Pemdes Sambiroto Laksanakan Sosialisasi Desa Bersinar Bersih dari Narkoba

23 Agustus 2024 MA Kabar Desa Dibaca 47 Kali
Pemerintah desa Sambiroto melaksanakan Sosialiasi Desa Bersinar Bersih dari Narkoba di Balai Desa setempat, Rabu 14 Agustus 2024.
 
Dalam giat yang dihadiri puluhan pemuda dan tokoh masyarakat tersebut turut hadir juga Satuan Anti Narkoba, Dinpermades Kabupaten Rembang, Camat,  Danramil, dan Kapolsek Kecamatan Sedan.
 
Adapun maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba ini mengajak kepada masyarakat untuk hidup sehat serta menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan waspada terhadap penyalahgunaan psikotropika di kalangan remaja, serta memberikan informasi tentang rehabilitasi bagi pecandu narkoba.
 
Kegiatan ini merupakan upaya Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba kepada lingkungan Masyarakat. Diharapkan dengan adanya giat sosialisasi ini para Pemuda dan tokoh masyarakat mendapatkan pengetahuan dan pemahaman terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba, kiat-kiat penanggulangan dan juga mampu meneruskan pengetahuan yang didapat kepada keluarga dan rekan kerja di lingkungannya.
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar