• --
INFO
  • Desa Sambiroto, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.
  • Mandiri, Berdaulat, Adil dan Makmur

Musdesus Penetapan KPM BLT DD Tahun Anggaran 2023 Desa Sambiroto

24 Februari 2023 MFD H Kabar Desa Dibaca 215 Kali
Pemerintah Desa Sambiroto bersama dengan seluruh Lembaga Desa melaksanakan kegiatan Musdesus penetapan KPM BLT TA 2023 di Balai Desa setempat, pada Jum'at (24/02/2023)
 
Turut hadir dalam acara perwakilan Forkopimcam, pemerintah Kecamatan, Koramil dan Polsek Sedan.
M Abdul Kharis dalam pembukaan acara sekaligus sambutan menyampaikan, bahwa siapapun nanti yang terdaftar KPM sebelumnya telah disepakati bersama RT RW, jadi hari ini tinggal penetapan.
 
Ibu Koimatun selaku perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Sedan mengatakan dalam sambutannya, kalau tahun 2022 ada 100 lebih KPM, tapi untuk tahun 2023 hanya ada 26 KPM, hal itu karena serapan hanya 10% dari Dana Desa.
Kapolsek Sedan MS Karim yang juga memberikan sambutan mengatakan, mudah-mudah an setelah penetapan KPM BLT tidak terjadi permasalahan, dan semoga KPM bisa menggunakan BLT sebaik mungkin.
 
Selain itu, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk tidak Berjudi, karena perbuatan tersebut tergolong melawan hukum.
 
Lebih lanjut, Danramil yang berkesempatan hadir juga mengatakan apapun yang hari ini disepakati kaitanya penetapan BLT DD, dikemudian hari agar diterima dan tidak hal hal yang tidak diinginkan.
 
Selanjutnya adalah acara inti, penetapan KPM BLT yang dibacakan oleh Abdul Rozak selaku ketua BPD dan akhirnya telah disepakati secara bersama.
 
Acara berjalan dengan aman, lancar dan tertib tanpa halangan apapun.
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar