• --
INFO
  • Desa Sambiroto, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.
  • Mandiri, Berdaulat, Adil dan Makmur

MUSDES: Penetapan KPM BLT DD Tahun Anggaran 2022

28 Januari 2022 MFD H Kabar Desa Dibaca 401 Kali

Pemerintah Desa beserta Lembaga Pemerintah Desa Sambiroto, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan KPM BLT DD Tahun Anggaran 2022  di Balai Desa Sambiroto usai penetapan APBDes, pada Jum’at (28/01/2022).

Untuk diketahui bahwa penerima BLT DD yang didapatkan melalui 40% total Dana Desa Tahun 2022 adalah 103, dimana ketetapan itu sebelumnya sudah dirapatkan bersma Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) pada Pra Musdesus yang Ke 2 pada Kamis, 27/01/2022 di Balai Desa Sambiroto.

Acara yang berlangsung singkat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa, LPMD, Karang Taruna, RT dan RW, Tokoh Masyarakat, serta Camat Sedan, Kapolsek Sedan, Danramil dan beberapa tim dari Kecamatan Sedan.

Siti Zulaikha Selaku Sekertaris Desa Sambiroto membacakan hasil-hasil Pra Musdesus KPM BLT DD untuk di tetapkan, dimana telah dibcakan dengan rinci nama-nama penerima dari Bantuan tersebut.

Setelah dibacakan dengan rinci dan meminta pertimbangan dari peserta Musdes, akhirnya nama-nama yang dibacakan telah disepakati secara bersama dan dilanjut dengan penandatanganan berita acara.

Baca Juga: Kelebihan Data penerima, Pemdes Sambiroto Adakan Pra Musdesus BLT DD Ke 2

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar