• --
INFO
  • Desa Sambiroto, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.
  • Mandiri, Berdaulat, Adil dan Makmur

Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Sambiroto Tahun 2024

31 Oktober 2023 MFD H Kabar Desa Dibaca 207 Kali

Pemerintah Desa Sambiroto beserta lembaga desa mengadakan Musyawaran Kerja Pemerintah Desa, 30/10/2023 di pendopo Balai Desa Sambiroto.

Turut hadir dalam acara diantaranya, Sekertaris Kecamatan, Komandan Koramil, Kapolsek, Pendmping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD).

M Abdul Kharis Kepala Desa Sambiroto menjelaskan dalam sambutannya bahwa program pada tahun 2024 tidak serta merta meninggalkan program pada tahun 2023 yang tidak terealisasikan.

"Kita semua tau bahwa anggaran kita juga nggak banyak dan terbatas, jadi semoga program-program yang diusulkan merupakan program prioritas di wilayah Rukun Tetangga (RT)" jelasnya.

Isharul Sekretaris Kecamatan yang hadir pada kesempatan ini mengatakan jika sebelum RKPDes tentu sebelumnya sudah ada pembahasan khusus, jadi bu Sekcam meminta ketua BPD untuk memaparkan program 2024.

"Tapi ini tidak harus langsung disetujui, karena kalau ada usulan yang kurang boleh musyawarah mufakat" imbuhnya

Lebih lanjut, Sekcam juga menjelaskan bahwa ada program titipan Nasional yang tidan boleh ditinggalkan, apalagi soal kesehatan termasuk Stunting.

Terakhir Ibu Isharul mengharap kepada peserta forum untuk aktif dalam musyawarah untuk mengusulkan progrqm karena sudah ada perwakilan, baik dari RT RW maupun lembaga desa.

Untuk acara pada pagi hari ini berjalan dengan lanjar tidak ada halangan apapun.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar