• --
INFO
  • Desa Sambiroto, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.
  • Mandiri, Berdaulat, Adil dan Makmur

Bagikan BLT DD Bulan September 2022, Pemdes Himbau Agar Tepat Waktu Bayar Pajak

12 September 2022 SID Kabar Desa Dibaca 96 Kali

Pemerintah Desa Sambiroto membagikan BLT Dana Desa tahap ke 9, yakni di bulan September 2022 bertempat di Balaidesa Sambiroto pada 12/09/2022.

Turut Hadir dalam acara diantaranya, Ibu Koimatun selaku Staf P3D dan Bpk Mustamir Komandan Koramil Kecamatan Sedan

Kepala Desa M Abdul Kharis dalam sambutannya menyampaikan semoga bermanfaat apalagi di tengah kenaikan harga BBM. Disamping itu kewajiban juga harus dipenuhi terutama pembayaran pajak.

Sementara, Pihak Kecamatan Sedan Ibu Koimatun Staf P3D menuturkan bahwa Desa Sambiroto menjadi urutan ke 4 se kecamatan Sedan yang telah mencairkan dana BLT DD.

"Harus disyukuri karena penerima BLT DD di Sambiroto tidak ada pergantian, karena di Desa lain dibagi menjadi 2, yakni Januari- Juni, dan Juli - Desember dialihkan kepada KPM yg belum menerima" Tuturnya

Sama seperti Kepala Desa, Koimatun juga menegaskan agar pembayaran Pajak tepat dibayarkan.

Terakhir Komandan Koramil Bpk Mustamir yang dalam sambutannya memberi saran agar BLT ini dapat dimanfaatkan dengan baik, lebih jelasnya bantuan ini sebenarnya harus digunakan di dalam desa agar uang terus berputar di dalam desa.

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) berlangsung dengan tertib dan lancar tanpa ada kendala satupun.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar